Banda Aceh Tsunami Weekend Trip

Ini merupakan paket trip 3 hari 2 malam di Banda Aceh. Detil mengenai trip adalah sebagai berikut!

Hari 01
Kami akan menjemput anda di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh dan akan menuju ke kota melewati salah satu kuburan Massal Tsunami 2004
Tiba di Banda Aceh, Anda akan kami sajikan kopi Ulee Kareng/Solong Khas Aceh. Selanjutnya kami akan mengantar Anda ke Penginapan untuk meletakkan barang bawaan anda.

Selanjutnya kami akan membawa anda ke Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, kemudian ke Kapal Apung, dan kuburan Massal Tsunami di Ulee Lheu, dan selanjutnya menghabiskan masa sore di pantai Ulee lheu. di sepanjang jalan pantai yang kami sebut "Beulevard" ini akan kita jumpai pedagang jagung bakar dan kita akan menikmati sunset sambil makan jagung bakar.
dari sini kita juga bisa melihat langsung Pulau We atau Sabang dan kepulauan terluar Indonesia lainnya.

selesai magrib, kami akan mengantarkan anda kembali ke kota Banda Aceh untuk makan malam dan kembali ke penginapan.

Hari 02.
Kami akan menjemput anda dan membawa ke Meseum Aceh. setelah anda puas disana, kami akan bawa ke meseum tsunami yang ada di dekat dengan Blang Padang. kalau anda mau foto2 di bawah monumen pesawat RI 001 Bantuan Rakyat Aceh juga bisa, gk jauh dari situ kok.
selanjutnya anda bisa keliling lapangan Blang padang untuk melihat monumen Aceh Thanks to the World.
Acara selanjutnya adalah beach trip ke Pantai Lampuuk dan Lhoknga, dengan melewati rumah salah satu pahlawan nasional Asal Aceh, Tjoet Nja' Dhien. kita akan menghabiskan waktu hingga sore di pantai, anda bisa mandi di laut dan naik banana boat (tidak include dalam paket ini) dan menikmati sunset.
selanjutnya kita akan salat Magrib di Mesjid Lampuuk, saya yakin anda pasti pernah melihat mesjid ini di Televisi, karena ini merupakan satu-satunya bangunan yang survive dari terjangan tsunami di kemukiman lampuuk.
Selesai Magrib, kami akan kembali mengantarkan Anda ke penginapan. Acara malam bebas sesuai dengan keinginan anda!

Hari 03.
merupakan hari terakhir sebelum kami mengantar anda ke Bandara, pagi2 kami akan mengantar ke pusat kota untuk belanja Oleh-oleh, dan bisa juga ke tempat lain sesuai dengan keinginan Anda. Kami juga bisa antarkan anda ke komplek pendopo gubernur, yang dulunya adalah istana raja Aceh dan kalau beruntung bisa belajar nari tarian saman dari anak2 yang belajar nari disitu (biasanya setiap hari minggu).
Kalau anda masih penasaran dengan ayam tangkap, kami juga bisa mengantar anda kesana untuk menikmati ayam goreng khas aceh. puas berbelanja, kami akan kembali mengantar Anda Ke Bandara.


Biaya Trip
3-4 Orang: 550 rb/Orang
5-6 Orang: 500 rb/Orang
7-12 Orang: 480 rb/Orang

Keterangan!
Biaya diatas termasuk:
Penginapan 2 malam di hotel standar AC (1 kamar dengan 2 bed, Kamar mandi di dalam)
Transportasi selama Perjalanan
makan 4x dan welcome Coffe

Perlu di Siapkan
Obat-Obatan Pribadi
makanan kecil/snack
Kamera
Kebutuhan lain yang dirasa perlu

Untuk Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di:

email : travel2aceh@gmail.com

Sampai Jumpa Di Banda Aceh
Salam
T2A

No comments:

Post a Comment